• Facebook - White Circle
  • Google Places - White Circle
  • Instagram - White Circle
  • YouTube - White Circle

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Mulai Belajar Melinting

August 7, 2017

1. Sebagai bentuk penghargaan bagi budaya Indonesia

 

Mungkin gak usah lagi ngomong soal bagaimana adat dan istiadat kita sebagai bangsa Garuda Merah Putih sudah mulai terkikis menipis akibat pedang dan sayatan adat lain. Diadopsi tanpa filter. Kira-kira apakah anak Indonesia selanjutnya bisa berbahasa, mengerti adat, dan bisa menjadi penjaga arif Lokal Bapak Ibu Kita? Don’t think so. Paling tidak, melinting menjadi trigger dan salah satu cara kecil dari sebagian besar langkah mempertegas bahwa kita tidak lupa sejarah.

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Melatih bersabar dan menghargai proses

 

“Rempong, mau ngerokok aja musti linting sendiri, males!”, ingat bagaimana perasaan lo waktu bisa naik sepeda? Mungkin kalo itu sepeda bisa diajak tidur, lo bakal ngajak dia sampai ke tempat tidur lo. Perasaan itulah, melewati proses, menikmati prosesnya. Mungkin sekarang lo suka ngebanding-bandingin diri sama orang lain, dan dengan gampangnya bilang, “Dia-mah enak udah ada usaha, udah lulus, tenang hidupnya”. HALO!!! Udah deh, makanya lo harus nyobain melinting sendiri tembakau lo! Biar lo juga belajar, segala sesuatu itu pasti ada prosesnya. Gak kaya Doraemon yang punya alat apa aja.

 

 

 

 

 

3. Lo bisa jadi lebih kreatif

 

Kreatif memang gak bisa diukur, Dynamite People. Jelas! Tapi berdasarkan poin sebelumnya, semua itu ada prosesnya. Dengan melinting tembakau kalian sendiri, kalian sudah mulai menstimulus kreatifitas menggunakan jari jemari kalian. Yang tadinya gak dipake buat apa-apaan, nah sekarang udah ada kegiatannya. Once, lo udah gape banget sama ngelinting temabakau sendiri, percaya deh, lo bakal lebih kreatif dalam segala hal. Gak percaya? Cobain dulu makanya. Beli perlengkapannya di sini.

 

 

 

 

4. Relatif Lebih Murah

 

Nah kita sebagai penulis, gak mau klaim kalo tingwe lebih murah dari rokok biasa. Relatif. Relatif lebih murah. Tapi gak kalau kalian pengen sesuatu yang bisa naikin level melinting kalian. Seperti pengen grinder (alat untuk menghaluskan tembakau sebelum dilinting) yang bagus, pengen nyobain kertas tembakau impor yang ada logo Bob Marley, Snoop Dogg, ataupun WIz Khalifa-nya. Atau mau nyobain kertas gulung degan berbagai rasa kaya kertas produksi Pay-Pay. You got what you paid bro! Selow, semuanya ada di T.Dynamite Store kok. Makanya mamir, upgrade experience melinting temabakau kalian di sini.

 

 

 

 

 

5. Membantu Petani Tembakau

 

Wah, harga rokok bakalan naik nih. Pengeluaran bisa lebih besar nih, ah tapi gak apa-apa. Sekalian bantu petani tembakau di Indonesia. Wait bro…. Naiknya harga rokok belum tentu juga naikin harga jual tembakau para petani. Nih, kalau kata Koordinator Lapangan Organisasi Petani Merapi - Merbabu (OPMM), Joko Purnomo bilang: selain sedang menghadapi kerugian gagal panen karena kondisi cuaca yang tak mendukung, adanya wacana kenaikan harga rokok tersebut membuat keresahan diantara petani tembakau. Dalam logikanya, kenaikan harga rokok akan membuat produksi rokok turun sehingga berimbas pada penurunan serapan tembakau dari petani ke pabrik (2016: http://krjogja.com/)

Kalo lo emang mau bantu petani tembakau, beli yang benar-benar asalnya dari petani tembakau tanpa perantara yang bisa aja ngerugiin petani.

 

So, tunggu apa lagi? Mari Melinting Kawan!! Upgrade pengalaman melinting kalian dengan produk-produk berkualitas dari T.Dynamite. Cek instagram  kami di sini

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

June 2, 2017

October 25, 2016

Please reload

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Mulai Belajar Melinting

August 7, 2017

1/1
Please reload

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Please reload

Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Google Places Social Icon
  • YouTube Social  Icon
  • Facebook Basic Square